Analisis Penggunaan Microsoft Teams dalam Pembelajaran Daring di SD Muhammadiyah 26 Surabaya
DOI:
https://doi.org/10.31100/dikdas.v4i3.1015Kata Kunci:
Online, Microsoft Teams, User.Abstrak
Referensi
Anjarini, T. (2017). Strategi, Model, Media dan Teknologi pembelajaran di Sekolah Dasar.
ELSE (elementari School Education Journal) Volume 1 Nomor 2B, 140.
Barra Purnama Pradja, A. B. (2019). Analisis Kualitatif penggunaan Microsoft Teams Dalam Pembelajaran Kolaboratif Daring. Fpmipati-Universitas Pgri Semarang, 415-420.
Faradita, M. N. (2018). Penerapan Pembelajaran CLIS dengan Menggunakan Alat Peraga Sederhana Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Pemecahan Masalah. Jurnal Kependidikan Dasar Islam Berbasis Sains, 3(2), 133–142.
Fatmawati Nur Hasanah, T. S. (2020). Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid-19 Padaperguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri(Studi Di IAIN Pekalongan). Indonesian Journal Of Educationalscience (IJES)Volume 03, No 01.
Hamid Darmadi, M. M. (2019). pengantar pendidikan era globalisasi. Bandung: An1mage.
Mu’ti, Y. A. (2020). Efektivitas Pembelajaran Onlinedengan Microsoft Teams Pada Pelajaran Matematika Materi Program Linear. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Volume 1 Issue 2.
Nugroho, W. (2021). Kepuasan Siswa Terhadap Pembelajaran Daring Menggunakan Microsoft Teams Dan Video Youtube Pada Materi Program Linier. Jurnal THEOREMS (The Original Research Of Mathematics) Vol. 5 No 2.
Pribowo, F. S. (2017). Analisis Kemampuan Guru SD Terhadap Teknologi informasi Dan Komunikasi. Else (Elementary School Education Journal) Volume 1 Nomor 1 Agustus2017 P-ISSN: 2581-1800 E-ISSN: 2597-4122.
Putra, D. A. (2018). Kesetaraan Gender Dalam Pembelajaran Di Sekolah Dasar. Else (Elementary School Education Journal) Volume 2 Nomor 1 Februari 2018 P-Issn: 2581-1800 E-Issn: 2597-4122.
Rahmi Ramadhani, A. W. (2020). Daring, Platform Asesmen untuk Pembelajaran. Medan, Sumatra Utara: Yayasan Kita Menulis.
Rudi Susilana, M. d. (2017). media pembelajaran. bandung: CV WACANA PRIMA.
Saddhono, A. D. (2021). Pembelajaran Bahasa Indonesia Menggunakan Microsoft Office Team 365 Untuk SMA Di Masa Pandemi. Lingua, Vol. 18, No. 1.
Saeroji1, A. (2014). Inovasi Media Pembelajaran Kearsipan Electronikarsip (E-Arsip) Berbasis microsoft Office Access. Jurnal Pendidikan Ekonomi Dinamika Pendidikan, 179-185. Vol. IX, No. 2.
Situmorang, A. S. (2020). Microsoft Teams For Education sebagai Media Pembelajaran Interaktif meningkatkan Minat Belajar. Medan: SEPREN: Journal Of Mathematics Education And Appliedvol. 02, No.01, 30-35.
Sugiyono, P. D. (2016). Metode Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Tri Hanung Widiyarso, S. (2021). Efektifitas Penggunaan Microsoft Teams. Didaktis: Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Pengetahuan.
Wandah Wibawanto, S. M. (2017). Desain dan Pemrograman Multimedia Pembelajaran Interaktif. Jember: Cerdas Ulet Kreatif.
Yusuf Bilfaqih, d. M. (2015). ESENSI PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN DARING.
Jl.Rajawali, G. Elang 6, No 3, Drono, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman Jl. Kaliurang Km.93 Yogyakarta: deepublish.