Penerapan Media Audio Visual untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Pada Siswa Kelas VI SD Katolik 07 Xaverius Manado Selama Masa Pandemi Covid-19
DOI:
https://doi.org/10.31100/dikdas.v4i4.1653Kata Kunci:
Audio Visual, Learning Outcomes, Science.Abstrak
Referensi
Aqib, H. Zainal. (2012). Profesionalisme Guru dalam Pembelajaran. Surabaya: Insan Cendekia.
Asyhar, rer.nat. H. Rayandra. (2012). Kreatif Mengembangkan Media Pembelajaran. Jakarta: Referensi Jakarta.
Aunurrahman. (2010). Belajar dan pembelajaran. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Djamarah, Syaiful Bahari dan Aswan Zain. (2013). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Kunandar. (2012). Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas sebagai Pengembanagan Profesi Guru. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.
Sanjaya H. Wina. (2006). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar proses pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Slameto. (2003). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Susanto, Ahmad. (2013). Teori Belajar & Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Trianto. (2007). Model Pembelajaran Terpadu dalam Teori dan Praktek. Jakarta: Prestasi Pustaka Publisher.
Trianto. (2011). Panduan Lengkap Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research) Teori & Praktek. Jakarta: Prestasi Pustaka Publisher.
Wijaya Kusuma, Dedy Dwitagama. (2010). Metode Penelitian Tindakan Kelas.
Wiyani, Novan Ardy, (2013). Manajemen Pendidikan Karakter: Konsep dan Implementasinya di Sekolah. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.