Pengaruh Penggunaan Media Visual Buku AKM Terhadap Hasil Literasi Numerasi Siswa SDIT Al-Hikmah Pangkep Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan
DOI:
https://doi.org/10.31100/dikdas.v5i3.2186Kata Kunci:
AKM Book, Learning Outcomes, Numeracy Literacy.Abstrak
Referensi
A. Purba, Ramen dkk. 2020. Teknologi Pendidikan. Medan: Yayasan Kita Menulis.
A.T.A, Ummyssalam Duludu. 2017. Kurikulum Bahan dan Media Pembelajaran PLS.Yogyakarta: CV BUDI UTAMA.
Budiarti, Wida. 2017. Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Fiqih Kelas VIII MTs Ma’arif NU 7 Purbolinggo Metro Lampung: IAIN Metro.
Esty Aryani Safithry. 2018. Asesmen Teknik Tes dan Nontes purwokerto: CV IRDH
Luh, Ni Satriani. 2021. Kupas Tuntas Soal AKM Numerasi Jawa tengah: PT. New Expanding Management.
Madina, Riski dkk. 2021 Implementasi penggunaan komputer sebagai alternatif media pembelajaran terhadap peningkatan kesiapan tes AKM bagi kelas 5 tingkat SD atau sederajat (Shandy Juniantoro, dkk. Prosiding Seminar Nasional PGMI, (Jawa Tengah: PT. New Expanding Management, 2021.
Maria Fitriah, Komunikasi Pemasaran Melalui Desain Visual Yogyakarta: CV BUDI UTAMA, 2018),
Nurfadhillah, Septy. 2021. Media Pembelajaran. Sukabumi: CV JEJAK.
Ratri, Dian Rahayu. 2021. AKM KELAS jakarta: PT. Bumi Aksara.
Rifa’I, Achmad dan Catharina Tri Anni. 2011. Psikologi Pendidikan Semarang: UPT MKK UNNES.
Slamet, Indah Budiarti. 2021. Super Sukses AKM kelas Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Suardi, Moh. 2018. Belajar dan Pembelajaran. Yogyakarta; CV. Budi Utama.
supiono, Syafaruddin & Burhanuddin. 2019 Guru, Mari Kita Menulis Penelitian Tindakan Kelas (PTK) (Yogyakarta: CV. Budi Utama.
Teresia, Wahyuni. 2021. Asesmen Nasional Medan: Guepedia
Wikipedia, Penilaian, https//id.m.wikipedia.org/wiki/Penilaian, diakses pada tanggal 9 Februari 2022