Pengembangan E-Modul Tema 6 Cita-citaku Subtema 1 Aku dan Cita-citaku Pembelajaran 2 Berbasis Canva
DOI:
https://doi.org/10.31100/dikdas.v6i1.2538Kata Kunci:
Canva, Electronic Module, Students.Abstrak
Referensi
Aprileny Hutahaean, L., Siswandari, & Harini. (2019). Pemanfaatan E-Modul Interaktif Sebagai Media Pembelajaran di Era Digital. Prosiding Seminar Nasional Teknologi Pendidikan Pascasarjana UNIMED, 1(2018), 298–305. http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/38744
Buchori, A., & Rahmawati, N. D. (2017). Pengembangan E-Modul Geometri Dengan Pendekatan Matematika Realistik Di Sekolah Dasar. 23–29.
Feriyanti, N. (2019). Pengembangan E-Modul Matematika Untuk Siswa Sd ( The Development of E-Modul Mathematics For Primary Students ). Teknologi Pendidikan Dan Pembelajaran, 1–12.
Imansari, N., & Sunaryantiningsih, I. (2017). Pengaruh Penggunaan E-Modul Interaktif Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa pada Materi Kesehatan dan Keselamatan Kerja. VOLT : Jurnal Ilmiah Pendidikan Teknik Elektro, 2(1), 11. https://doi.org/10.30870/volt.v2i1.1478
Kala, A., Widayanti, L., & Rahayu, W. A. (2021). Edukasi Pembuatan Desain Grafis Menarik Menggunakan Aplikasi Canva. Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(2), 91–102.
Klug, B., & Williams, U. (2020). Canva. Journal of the Medical Library Association, 17(4), 13–16. https://doi.org/10.5260/chara.17.4.13
Nopiani, R., Suarjana, I. M., & Sumantri, M. (2021). E-Modul Interaktif Pada Pembelajaran Tematik Tema 6 Subtema 2 Hebatnya Cita-Citaku. 9(2), 276–286.
Putri, A. D. A., & Respati, R. (2022). Pedadidaktika : Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar Pengembangan Bahan Ajar Digital Flipbook untuk Siswa SD. 9(1), 228–241.
Rahmasari, E. A., & Yogananti, A. F. (2021). Kajian usability aplikasi canva. 07(01), 165–178.
Rahmatullah, R., Inanna, I., & Ampa, A. T. (2020). Media Pembelajaran Audio Visual Berbasis Aplikasi Canva. Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha, 12(2), 317–327.
Resmini, S., Satriani, I., & Rafi, M. (2021). Pelatihan Penggunaan Aplikasi Canva Sebagai Media Pembuatan Bahan Ajar Dalam Pembelajaran Bahasa Inggris. 4(2), 335–343.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pengembangan (Research and Development/RnD).
Syahrial, Asrial, Kurniawan, D. A., & Piyana, S. O. (2019). E-Modul Etno Konstruktivisme: Implementasi Pada Kelas V Sekolah Dasar Ditinjau Dari Persepsi, Minat Dan Motivasi. JTP - Jurnal Teknologi Pendidikan, 21(2), 165–177. https://doi.org/10.21009/jtp.v21i2.11030
Tanjung, R. E., & Faiza, D. (2019). Canva Sebagai Media Pembelajaran Pada Mata Pelajaran Dasar Listrik Dan Elektronika Rahma Elvira Tanjung 1), Delsina Faiza 2) 1. Jurnal Vokasional Teknik Elektronika Dan Informatika, 7(2), 79–85.
Wulansari, E. W., Kantun, S., & Suharso, P. (2018). Pengembangan E-Modul Pembelajaran Ekonomi Materi Pasar Modal Untuk Siswa Kelas XI IPS MAN 1 Jember Tahun Ajaran 2016/2017. Jurnal Pendidikan Ekonomi: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi Dan Ilmu Sosial, 12(1), 1. Https://Doi.Org/10.19184/Jpe.V12i1.6463