ANALISIS KESIAPAN GURU IPA DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 DI SMP NEGERI SE- KECAMATAN STABAT
DOI:
https://doi.org/10.31100/dikdas.v1i2.254Kata Kunci:
Readiness, Science Teachers, 2013 CurriculumAbstrak
Referensi
Febriyaningrum, Retno. (2014). Kemampuan Guru IPA dalam Penerapan Kurikulum di SMP Boyolali Tahun 2013/2014. Surakarta: http://www.http://eprints.ums.ac.id/30031/20/NASKAH_PUBLIKASI.pdf.
Miles, Matthew B. and A. Michael Huberman. (2007). Analisis Data Kualitatif. Jakarta: UI Press.
Moleong, Lexy J. (2012). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung : Rosda.
Nasution. (2003) . Model Penelitian Naturalistik Kualitatif. Bandung: Tarsito.
Purwanto, N. (2009). Prinsip-prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Bandung: Resda.
Sudjana, N. (2005). Media Pengajaran. Bandung: Sinar Baru.
Sugiyono, A. (2012). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Syaepudin, U. (2007). Metode Penelitian.Bandung: UPI.
Qomariyah. (2014). Kesiapan Guru dalam Menghadapi Implementasi Kurikulum 2013.Semarang:http://download.Portalgaruda.org/article.php?article=267431&val=6770&title=KESIAPAN%20GURU%20DALAM%20MENGHADAPI%20IMPLEMENTASI%20KURIKULUM%202013