PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MURID SEKOLAH DASAR DI KOTA MAKASSAR
DOI:
https://doi.org/10.31100/dikdas.v1i2.282Kata Kunci:
Pendekatan Pembelajaran Kontekstual, Hasil Belajar Matematika.Abstrak
Referensi
Elaine B. Johnson, PH.D. (2007). Contextual Teaching and Learning. Bandung: MLC.
Hamzah B. Uno dan Satria Koni, 2012. Assesmen Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara
Hamruni. 2011. Strategi Belajar Mengajar. Bandung : Pustaka Setia.
Karso. (2007). Pendidikan Matematika I. Jakarta: Universitas Terbuka.
Nana Sudjana. 2013. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar, Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Sugiyono.(2010). MetodePenelitian Kuantitatif Kualitatif & RND. Bandung : Alfabeta.
Tim MKPBM. (2001). Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: Jurusan Pendidikan Matematika FPMIPA UPI
Yusuf, A Muri.2014. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan Penelitian. Prenadamedia Group. Jakarta.