IMPLEMENTASI TEKNIK SELF TALK UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DI SMP NEGERI 1 PANGKEP
DOI:
https://doi.org/10.31100/dikdas.v2i1.330Kata Kunci:
Self Talk, Aktivitas BelajarAbstrak
Referensi
Alwi,H. 2001. KBBI Pusat Bahasa Departemen Pendidikan Nasional.Jakarta.BR
Corey,G. 2005. Teori Dan Praktek Dari Konseling Dan Psikoterapi.Jakarta. Eresco
Ellis,A. 1962. Reason And Emotion In Psychoterapi. New York.Citedel
Hamalik, O. 2014. Kurikulum Dan Pembelajaran. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
. 2015. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Hanafiah, N. & Suhana. 2010. Konsep Strategi Pembelajaran. Bandung: Refika Aditama.
Sardiman. 2010. Interaksi Dan Motivasi Belajar Mengajar.Jakarta. Rajawali Press.
Sugara, G. S. 2013. Terapi Self-Hypnosis Seni Memprogram Ulang Pikiran Bawah Sadar. Jakarta: PT. Indeks.
Surya, M. 2003. Psikologi Konseling. Bandung Pustaka Bani Quaraisy.
Usman. 2006. Metode Penelitian Sosial.Jakarta. Bani Aksara
Wawan, A. & Dewi, M.2018. Teori Dan Pengukuran Pengetahuan, Sikap Dan Perilaku Manusia.Yogyakarta. Nuha Medika
Widiyastuti, P.A. 2014. Efektivitas Metode Self Talk Positif Terhadap Peningkatan Kepercayaan Diri Pada Siswa Kelas VIII. Skripsi. Program Studi Bimbingan & Konseling Universitas Negeri Yogyakarta.
Young, 1959. Sociology And Social Life. New York.American Company Book