Pengembangan E-Modul “Siap” untuk Mendukung Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila
DOI:
https://doi.org/10.31100/dikdas.v6i4.3318Kata Kunci:
Development, E-Module, SIAP, PANCASILAAbstrak
Referensi
Novianti, D., Analisis Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa dengan Gaya belajar Investigatif dalam Pemecahan Masalah Matematika Kelas VII di SMPN 10 Kota Jambi. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Jambi. 2014.
Shadiq, F., Pembelajaran Matematika: Cara Meningkatkan Kemampuan Berpikir Siswa. Graha Ilmu: Yogyakarta. Sastrawati, E., 2011. Problem BasedLearning, Strategi Metakognisi, dan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa. Jurnal Tekno-Pedagogi ISSN 2088-205X, 1(2):3-7, 2014.
Linde, S.,. Problem-Based Learning Activities in Math, Chapter 8 Lesson 46, 2016. (Online), (http://study.com/academy/lesson/problembased-learning-activities-in-math.html), diakses pada 21 Mei 2018.
S. M. Brookhart., How to assess higher order thinking skillss in your classroom. ASCD. Alexandria. 2010.
W. Conklin & J. Manfro., Higher order thinking skills to develop 21st century learners. Shell Education Publishing, Inc. Huntington. 2012.
S. Krulik & J.A. Rudnick., The new sourcebook for teacing reasoning and problem solving in elementary school. Allyn and Bacon. Boston. 1995.
J.R. Savery & T. M. Duffy., Problem Based Learning: An instructional model and its constructivist framework. 1995.
S. Rumini, M. D. Mahmud, S .Sundari, Y. Ayriza. Psikologi pendidikan. UNY Press. Yogyakarta. 1995.
Kadek Adi Winaya, dkk. 2016. Pengembangan E-Modul Berbasis Project Based Learning pada Mata Pelajaran Pemrograman Web Kelas X di SMK Negeri 3 Singaraja. Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan Vol.13, No. 2.
Haritz C.N (2013). Pembuatan Buku Digital Tutorial Pembuatan Buku Digital Interaktif Menggunakan SIGIL SEAMOLEC (Southeast Asian Minister Of Education Regional Open Learning Centre).