PENGARUH LINGKUNGAN SEKOLAH DAN KEFEKTIFAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPS DI SD KIP MACCINI
DOI:
https://doi.org/10.31100/dikdas.v2i2.456Kata Kunci:
school environment, learning effectiveness, learning outcomesAbstrak
Referensi
Dalyono, M. 2015. Psikologi Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Eggen, Paul, dan Don Kauchak. 2016. Strategi dan Model Pembelajaran-Mengajarkan Konten dan Keterampilan Berpikir. Jakarta: Indeks.
Hasbullah. 2013. Dasar-Dasar Ilmu Pendidikan. Jakarta: RajaGrafindo Persada.
Mulyasa, H.E. 2008. Menjadi Guru Profesional: Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan. Bandung: PT Remaja Rosda Karya.
Slavin, Robert E. 2007. Educational Psychology: Theory and Practice: Chapter 15: Current Issues and Emerging Trends. Bagian 15. Massachusetts: Allyn & Bacon, Incorporated.
syah, Muhibbin. 2012. Psikologi Belajar. Jakarta: RajaGrafindo Persada.
Tu’u, Tulus. 2004. Peran Disiplin Pada Perilaku dan Prestasi siswa. Jakarta: Grasindo.
Winkel, W.S. 2009. Psikologi Pengajaran. Yogyakarta: Media Abadi.