Kepuasan Siswa Sekolah Dasar Terhadap Pembelajaran Daring di Tengah Pandemi Covid-19
DOI:
https://doi.org/10.31100/dikdas.v4i2.764Kata Kunci:
Student Satisfaction, Online Learning, Pandemic COVID-19.Abstrak
Referensi
Astini, N. K. (2020). Pemanfaatan Teknologi Informasi dalam Pembelajaran Tingkat Sekolah Dasar pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Lampuhyang Lembaga Penjaminan Mutu STKIP Agama Hindu Amplapura , 14. Diakses pada 2 Juli 2020. Dari http://e-journal.stkip-amlapura.ac.id/index.php/jurnallampuhyang/article/view/194
Dindin Jamaluddin, T. R. (2020). Pembelajaran Daring Masa Pandemik Covid-19 Pada Calon Guru: Hambatan, Solusi Dan Proyeksi. LP2M ,3.Diakses pada 30 Juni 2020.Dari http://digilib.uinsgd.ac.id/30518/1/Pembelajaran%20Daring%20Masa%20Pandemik%20Covid19%20Pada%20Calon%20Guru%20Hambatan%2C%20Solusi%20Dan%20Proyeksi.pdf
Nina Nuramalina, I. A. (2019). Pengaruh Model Kolaboratif Berbasis Masalah Terhadap Kepuasan Belajar Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan , 31. Diakses pada 2 Juli 2020.Dari https://scholar.google.com/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=jurnal+kepuasan+siswa+sekolah+dasar+dalam+pembelajaran+daring&btnG=#d=gs_qabs&u=%23p%3D9yikU0M9MYYJ
Nova Irawati Simatupang, S. R. (2020). Efektivitas Pelaksanaan Pengajaran Online Pada Masa Pandemi COVID-19 Dengan Metode Survey Sedehana. JURNAL DINAMIKA PENDIDIKAN , 198 dan 199. Diakses pada 28 Juni 2020. Dari https://scholar.google.co.id/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=jurnal+tentang+kepuasan+pembelajaran+daring+siswa+sd+selama+pandemi+covid&btnG=#d=gs_qabs&u=%23p%3DwLPLU_zDX74J
Rida Fironika Kusumadewi, S. Y. (2020). Menumbuhkan Kemandirian Siswa Selama Pembelajaran Daring Sebagai Dampak COVID-19 Di SD. Jurnal Riset Pendidikan Dasar, 9. Diakses pada 19 Juni 2020. Dari https://scholar.google.co.id/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=dampak+covid+19+pembelajaran+daring+sekolah+dasar&btnG
Rigianti, H. A. (2020). Kendala Pembelajaran Daring Guru Sekolah Dasar Di Kabupaten Banjarnegara. Jurnal Elementary School 7 , 298. Diakses pada 20 Juni 2020. Darihttps://www.researchgate.net/publication/342634522_KENDALA_PEMBELAJARAN_DARING_GURU_SEKOLAH_DASAR_DI_BANJARNEGARA
Roida Pakpahan, Y. F. (2020). Analisa Pemanfaatan Teknologi Informasi Dalam Pembelajaran Jarak Jauh Di Tengah Pandemi Virus Corona COVID-19. Journal of Information System, Applied, Management, Accounting and Researh , 32. Diakses pada 28 Juni 2020. Dari https://scholar.google.com/scholar?hl=id&as_sdt=0,5&q=pembelajaran+daring+ditengah+pandemi+covid#d=gs_qabs&u=%23p%3DRi0i4N-g_ZoJ
Ayuni Tri Hayanti, N. S. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Sekolah, dan Emosional Terhadap Kepuasan Peserta Didik. Economic Education Analysis Journal, 1261. https://scholar.google.co.id/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=jurnal+Ayuni+Tri+Hayanti+pengaruh+kualitas+pelayanan%2C+citra+sekolah+dan+emosional+terhadap+kepuasan+peserta+didik&btnG=#d=gs_qabs&u=%23p%3DXujy2bpcWG4J
Mansyur, A. R. (2020). Dampak COVID-19 Terhadap Dinamika Pembelaran Di Indonesia. Education and Learning Journal, 117.