PENGARUH MEDIA BIG BOOK TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA DI SDN 1 PARE-PARE KOTA PARE-PARE
DOI:
https://doi.org/10.31100/dikdas.v2i2.458Kata Kunci:
Learning, Media, Big Book, Social Studies Learning OutcomesAbstrak
Referensi
Bundu, Patta. 2008. Aplikasi Keterampilan Proses Dalam Pembelajaran di Sekolah Dasar. Makassar: Samudra Alif-Mim
Purwanto. 2009. Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Santrock, John W. 2011. Psikologi Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media Grup.
Sardiman dkk. 2011. Media Pendidikan: Pengertian, Pengembangan dan Pemanfaatannya. Jakarta: Rajawali Press.
Setiawan, Denny, dkk. 2001. Belajar Membaca yang Menyenangkan dengan Big Book. Jakarta: Indolatih Manajemen.
Solehuddin, dkk. 2008. Pembaharuan Pendidikan TK. Jakarta: Universitas Terbuka.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Pendidikan dan Pendekatan Kuantitatif, Jualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sulaiman, Umar. 2017. Pengaruh Penggunaan Media Big Book Dalam Pembelajaran Terhadap Keterampilan Literasi Siswa Kelas Awal Madrasah Ibtidaiyah Negeri Banta-Bantaeng Makassar. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar: Jurnal al-Kalam Vol. IX No. 2 - Desember 2017
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang System Pendidikan Nasional. Surabaya: Wacana Intelektual
Yaba, Djohara Nonci dan Rahim. 2008. Buku Ajar Ilmu Pengetahuan Sosial 1. Makassar Fakultas Ilmu Pendidikan. Univeritas Negeri Makassar