Analisis Keterampilan Menulis Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Course Review Horay Di Sekolah Dasar
DOI:
https://doi.org/10.31100/dikdas.v4i2.790Kata Kunci:
Narrative Writing Skills, Learning Model Course Review HorayAbstrak
Referensi
Astuti. (2018). Peningkatan Keterampilan Menulis Kalimat Bahasa Jerman Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Course Review Horay (CRH) . Jurnal Pendidikan Bahasa Asing dan Sastra, 2.
Aksiwin, (2014). Implementasi metode pembelajaran course review horay untuk meningktakan aktivitas dan hasil belajar jurnal penyusaian.Jurnal Pendidikan Akutansi Indonesia.36-47.
Ashin, M. N. (2016). Peningkatan Keteramilan Menulis Karangan Narasi dengan Menggunakan Media Audio Visual dan Metode Quantum Learning. Jurnal Refleksi Edukatika, 160.
Azmussya’ni, (2014). Peningkatan Keterampilan Menulis Menggunakan Pendekatan Proses Dengan Media Gambar di SDN 3 Sakra . Jurnal Prima Edukasia,2.
Penerapan Metode Course Review Horay Dalam Pembelajaran Menulis Kalimat Sederhana Bahasa Perancis :Penelitian Pra-Eksperimen Terhadap Siswa Kelas X Sma Sandhy Putra T.A 2013/2014. Repository, 2.
Hajizah, (2016). Pengaruh Model Scramble Horay (Scramble Dan Course Review Horay) Terhadap Keterampilan Menulis Teks Diskusi Siswa Kelas VIII SMP 2 Jakarta. Repository.2.
Harsini, (2018). Meningkatkan hasil belajar siswa mata pelajaran matematika materi pokok membaca dan menulis bilangan 1 sampai 20 melalui model course review horay di kelas 1 semester SD negeri pagebarang 03 kecematan pagebarang kabupaten tegal. Dialetika P. Matematika.
Jatiyasa, (2020). Peningkatan Keterampilan Menulis Aksara Bali (Permulaan) melalui Model Pembelajaran Course Review Horay (CRH) pada Siswa Kelas III SDN 3 Tiyingtali Tahun pelajaran 2019/2020 . Jurnal Lampuhyang , 10.
Laili, (2019) Pengaruh Model Course Revie Horay Bantuan Media Power Point Terhadap Kemampuan Menulis Teks Anekdot Siswa Kelas X SMA Nurul Amaliyah Tanjung Morawa.Institutional Repository.3.
Shoimin, A. (207). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam kurikulum203. Yogyakarta: AR-RUZZ MEDIA.
Susanti, (2012). Peningkatan Keterampilan Menulis Aksara Jawa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay. Joyful Learning Journal,26-36.
Sofiah. (2020). Analisis Karakteristik SAINS Teknologi Masyarakat (STM) Sebagai Model Pembelajaran: Sebuah Studi Literatur. Jurnal Penelitian Pendidikan, 4.
Hasana, (2013). Efektivitas Model Pembelajaran Course Review Horay Dalam Pembelajaran Menulis Slogan Pada Siswa Kelas VIII SMPN 2 Tanggungharjo Kabupaten. Repository.2.
Wida, (2017). Keefektifan Model Kooperatif Tipe Course Review Horay (Pengarahan, Pengulasan, Hore) Dalam Pembelajaran Menulis Teks Berita : Penelitian Eksperimen Kuasi Terhadap Siswa Kelas X SMAN 1 Majalaya Tahun Ajaran 2016/2017 . Repository. 2.