Pelatihan Penggunaan Kartu Bilangan Bagi Peserta Didik
DOI:
https://doi.org/10.31100/matappa.v4i1.1025Keywords:
Pelatihan, Kartu Bilangan, Peserta DidikAbstract
References
Abdorrakhman gintings, 2010. Esensi Praktis belajar dan Pembelajaran,Humaniora, Bandung
Abdul Hadi Alfirdausi, 2011. Pengaruh Penggunaan Alat Peraga Kartu KOTIF (Koin Positif Negatif ) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/1234/5649/
Daryanto, 2013. Inovasi pembelajaran efektif, Penerbit Yrama Widya.
Sahabuddin,2007. Mengajar dan Belajar, UNM
Sanaky, Hujair. 2011. Media Pembelajaran, Buku Pegangan Wajib Guru dan Dosen. Yogyakarta: Kaukaba Dipantara.
Tumining, 2018. Penggunaan Media Kartu Bilangan dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Tema Diriku Pada Peserta Didik kelas 1. Jurnal Sinektik Volume 1 Nomor 2.
Downloads
Published
Issue
Section
Citation Check
License
Jurnal ini memberikan akses terbuka langsung dengan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara bebas untuk publik mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar.
Semua artikel yang diterbitkan dapat di Akses secara Terbuka atau Gratis untuk semua orang baik untuk dibaca maupun diunduh di bawah lisensi CC-BY.
Ppenulis mempertahankan kepemilikan hak cipta untuk artikel mereka, tetapi penulis memberikan izin kepada orang lain untuk menggunakan konten publikasi di Matappa secara keseluruhan atau sebagian asalkan karya aslinya dikutip dengan benar.
Hak cipta mencakup hak eksklusif untuk mereproduksi dan menyampaikan artikel dalam semua bentuk dan media, termasuk cetak ulang, foto, mikrofilm dan reproduksi serupa lainnya, serta terjemahan. Reproduksi bagian manapun dari jurnal ini, penyimpanannya dalam basis data dan transmisi dengan bentuk atau media apa pun, seperti elektronik, salinan elektrostatik dan mekanik, fotokopi, rekaman, media magnetik.
MATAPPA is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.