Pemberdayaan Anak Pemulung Melalui Teknik Storytelling
DOI:
https://doi.org/10.31100/matappa.v1i2.208Keywords:
Storytelling, anak pemulungAbstract
References
Anggraeni, A. (2009). Pengaruh Pemberian Dongeng Bertema Prososial Terhadap Penurunan Perilaku Agresif Anak. (Abstrak).
Burns, G.W. (2005). 101 Healing Stories for Kids and Teen: Using Metaphors in Therapy. New York: John Wiley and Sons, Inc.
Simmau, S. (2013). Perubahan Sosial pada Komunitas Pemulung di TPAS Antang Tamangapa Kota Makassar. Socius, XIV, 64–70.
Majid, A.A.A. (2008). Mendidikan dengan Cerita. Bandung: Rosda.
MqQuaid. (2000). Development of an integrated cognitive-bahavior and social skill training intervention for older patients with schizoprenia. The Journal of Psychotherapy Practise and Research, 9(3), 149-156
Yudha, A.A. (2007). Cara Pintar Mendongeng. Bandung: Mizan.
Downloads
Published
Issue
Section
Citation Check
License
Jurnal ini memberikan akses terbuka langsung dengan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara bebas untuk publik mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar.
Semua artikel yang diterbitkan dapat di Akses secara Terbuka atau Gratis untuk semua orang baik untuk dibaca maupun diunduh di bawah lisensi CC-BY.
Ppenulis mempertahankan kepemilikan hak cipta untuk artikel mereka, tetapi penulis memberikan izin kepada orang lain untuk menggunakan konten publikasi di Matappa secara keseluruhan atau sebagian asalkan karya aslinya dikutip dengan benar.
Hak cipta mencakup hak eksklusif untuk mereproduksi dan menyampaikan artikel dalam semua bentuk dan media, termasuk cetak ulang, foto, mikrofilm dan reproduksi serupa lainnya, serta terjemahan. Reproduksi bagian manapun dari jurnal ini, penyimpanannya dalam basis data dan transmisi dengan bentuk atau media apa pun, seperti elektronik, salinan elektrostatik dan mekanik, fotokopi, rekaman, media magnetik.
MATAPPA is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.