Pelatihan Teknik Acting AS Untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa
DOI:
https://doi.org/10.31100/matappa.v5i2.2129Keywords:
Teknik Acting AS, Minat Belajar siswaAbstract
References
Aunurrahman, 2014. Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Penerbit Alfabeta
Corey, G. 2015. Teori dan Praktik Konseling dan Psikoterapi. Alihbahasa Koswara. Bandung: Refika Aditama
Desmita. 2011. Psikologi Perkembangan Peserta Didik. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Djaali. 2011. Psikologi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Djamarah, S. B. 2011. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: RinekaCipta
Hartinah, S. 2009 Konsep Dasar Bimbingan Kelompok. Bandung: PT Refika Aditama
Hurlock, E. 2011. Perkembangan Anak Jilid II. Jakarta: Erlangga.
Iqbal, D. 2016. Pengaruh Teknik Acting As If terhadap Kemampuan Mengelola Diri Siswa Di SMA 1 Kediri Kabupaten Kediri. Jurnal Pendidikan Vol 1 No 3.
Kadir. 2016. Statistika Terapan. Konsep, Contoh dan Analisis Data Menggunakan Program SPSS/Lisrel dalamPenelitian. Jakarta: Rajawali Press
Khodijah, N. 2014. Psikologi Pendidikan. Jakarta: Raja Grafindo
Marthen, A dan Anik, P. 2013. Hubungan Minat Belajar Siswa Dengan Prestasi Belajar Siswa di SMA Sunan Ampel Surabaya. Jurnal Inovasi. Vol 2 No 1
Rahardja, U, T dan Sulo, L, La. 2000. Pengantar Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta
Sinring, A dkk. 2012. Pedoman Penulisan Skripsi Program S1 Fakultas Ilmu Pendidikan UNM. Makassar: Fakultas Ilmu Pendidikan UNM
Slameto. 2013. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta
Sukardi, D., K. Desak P.E. Nila K. 2010. Proses Bimbingan dan Konseling di Sekolah. Jakarta: PT. Rineka Cipta
Syah, M. 2010. Psikologi Pendidikan Dengan Pendekatan Baru. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Downloads
Additional Files
Published
Issue
Section
Citation Check
License
Jurnal ini memberikan akses terbuka langsung dengan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara bebas untuk publik mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar.
Semua artikel yang diterbitkan dapat di Akses secara Terbuka atau Gratis untuk semua orang baik untuk dibaca maupun diunduh di bawah lisensi CC-BY.
Ppenulis mempertahankan kepemilikan hak cipta untuk artikel mereka, tetapi penulis memberikan izin kepada orang lain untuk menggunakan konten publikasi di Matappa secara keseluruhan atau sebagian asalkan karya aslinya dikutip dengan benar.
Hak cipta mencakup hak eksklusif untuk mereproduksi dan menyampaikan artikel dalam semua bentuk dan media, termasuk cetak ulang, foto, mikrofilm dan reproduksi serupa lainnya, serta terjemahan. Reproduksi bagian manapun dari jurnal ini, penyimpanannya dalam basis data dan transmisi dengan bentuk atau media apa pun, seperti elektronik, salinan elektrostatik dan mekanik, fotokopi, rekaman, media magnetik.
MATAPPA is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.