Pendampingan Guru SMA dalam Penerapan Pembelajaran Berbasis Lesson Study
DOI:
https://doi.org/10.31100/matappa.v6i3.3165Abstract
References
Alamri, N. M. (2020). The Implementation of the Lesson Study Strategy in Teaching Mathematics: Teachers’ Perspectives. Education Research International, 2020, e1683758. https://doi.org/10.1155/2020/1683758
Gero, G. (2015). The prospects of lesson study in the US: Teacher support and comfort within a district culture of control. International Journal for Lesson and Learning Studies, 4(1), 7–25. https://doi.org/10.1108/IJLLS-02-2014-0007
Godfrey, D., Seleznyov, S., Anders, J., Wollaston, N., & Barrera-Pedemonte, F. (2019). A developmental evaluation approach to lesson study: Exploring the impact of lesson study in London schools. Professional Development in Education, 45(2), 325–340. https://doi.org/10.1080/19415257.2018.1474488
Iksan, Z. H., Nor, S. N. A. M., Mahmud, S. N., & Zakaria, E. (2014). Applying the Principle of. Asian Social Science, 10(4), Article 4. https://doi.org/10.5539/ass.v10n4p108
Junaid, R., & Baharuddin, M. R. (2020). PEMENUHAN HAK BELAJAR SISWA MELALUI PKM LESSON STUDY. JCES (Journal of Character Education Society), 3(3), 522–534. https://doi.org/10.31764/jces.v3i3.2445
Junaid, R., & Santaria, R. (2016). THE IMPACT OF LESSON STUDY ON STUDENTS LEARNING ACTIVITIES AT THE UNIVERSITY OF COKROAMINOTO PALOPO.
Khaerati, K. (2015). Upaya Peningkatan Aktivitas Belajar Mahasiswa Melalui Model Pembelajaran Kolaboratif pada Mata Kuliah Anatomi Tumbuhan. Dinamika, 5(2), Article 2. https://journal.uncp.ac.id/index.php/dinamika/article/view/40
Schipper, T. M., van der Lans, R. M., de Vries, S., Goei, S. L., & van Veen, K. (2020). Becoming a more adaptive teacher through collaborating in Lesson Study? Examining the influence of Lesson Study on teachers’ adaptive teaching practices in mainstream secondary education. Teaching and Teacher Education, 88, 102961. https://doi.org/10.1016/j.tate.2019.102961
Downloads
Published
Issue
Section
Citation Check
License
Jurnal ini memberikan akses terbuka langsung dengan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara bebas untuk publik mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar.
Semua artikel yang diterbitkan dapat di Akses secara Terbuka atau Gratis untuk semua orang baik untuk dibaca maupun diunduh di bawah lisensi CC-BY.
Ppenulis mempertahankan kepemilikan hak cipta untuk artikel mereka, tetapi penulis memberikan izin kepada orang lain untuk menggunakan konten publikasi di Matappa secara keseluruhan atau sebagian asalkan karya aslinya dikutip dengan benar.
Hak cipta mencakup hak eksklusif untuk mereproduksi dan menyampaikan artikel dalam semua bentuk dan media, termasuk cetak ulang, foto, mikrofilm dan reproduksi serupa lainnya, serta terjemahan. Reproduksi bagian manapun dari jurnal ini, penyimpanannya dalam basis data dan transmisi dengan bentuk atau media apa pun, seperti elektronik, salinan elektrostatik dan mekanik, fotokopi, rekaman, media magnetik.
MATAPPA is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.