PKM Kelompok Guru SMKS Global Mulia di Mekarmukti Jawa Barat
DOI:
https://doi.org/10.31100/matappa.v3i2.605Abstract
References
Bustomi. A., Y. (2010). Aplikasi Pasca Indra pada manusia berbasis Android. Jurnal Telematika. Vol. , No. 1. 25-36
Riskiawan, H. Y. Setyohadi, D. P. S. Arifianto, A.S. (2016). Pelatihan Pengembangan media pembelajaran berbasis multimedia untuk meningkatkan kualitas dan kreativitas Guru SMA. Jurnal Dinamika. Vol. 1, No. 1: 49-52
Rohim, Bima dan Julian. (2016). Belajar dan Pembelajaran di Abad 21. Makalah Untuk Memenuhi Tugas Mata Kuliah Kajian Media Pembelajaran. Kurikulum dan Tenologi Pendidikan. Fakultas Ilmu Pendidikan. Universitas Negeri Yogyakarta.
Batubara, H.H. (2016). Penggunaan Google Form Sebagai Alat Penilaian Kinerja Dosen di Program Studi PGMI UNISKA Muhammad Arsyad Al Banjari. Jurnal Al-Bidayah 8 (1): 39-50
Fauzi, M.R. (2014). Penggunaan Google Form Sebagai Alat Evaluasi Pembelajaran Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia. Skripsi. Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan. UPI. Bandung
Tamba, E. (2012). Pemanfaatan Google Docs Untuk Sarana Penunjang Pendidikan Komunitas Pembelajaran TIK. Skripsi. Program
Zaenal, A. (2011). BukuPintar Google. Penerbit Media Kita. Jakarta
T. Kato, Y. Kambayashi, and Y. Kodama, “A Report on the Practice Toward the Self-Regulatory Learning using Google Forms,†Proc. - 2016 5th IIAI Int. Congr. Adv. Appl. Informatics, IIAI-AAI 2016, pp. 332– 335, 2016
Wulandari, P., Maswani, Khotimah, H., (2019). Google form sebagai alternatif evaluasi pembelajran di SMAN 2 Kota Tangerang. Prosiding Seinar Nasional Pendidikan FKIP. 2 (1) pp; 421-425
Purwati, D., Nur, A., Nugroho. (2018). Pengembangan media evaluasi pe,belajran sejarah berbasis google formulir di SMAN 1 Prambanan. Diakses https://www.researchgate.net/publication/330529242_PENGEMBANGAN_MEDIA_EVALUASI_PEMBELAJARAN_SEJARAH_BERBASIS_GOOGLE_FORMULIR_DI_SMA_N_1_PRAMBANAN pada 19 Juni pukul 20.20
Downloads
Published
Issue
Section
Citation Check
License
Jurnal ini memberikan akses terbuka langsung dengan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara bebas untuk publik mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar.
Semua artikel yang diterbitkan dapat di Akses secara Terbuka atau Gratis untuk semua orang baik untuk dibaca maupun diunduh di bawah lisensi CC-BY.
Ppenulis mempertahankan kepemilikan hak cipta untuk artikel mereka, tetapi penulis memberikan izin kepada orang lain untuk menggunakan konten publikasi di Matappa secara keseluruhan atau sebagian asalkan karya aslinya dikutip dengan benar.
Hak cipta mencakup hak eksklusif untuk mereproduksi dan menyampaikan artikel dalam semua bentuk dan media, termasuk cetak ulang, foto, mikrofilm dan reproduksi serupa lainnya, serta terjemahan. Reproduksi bagian manapun dari jurnal ini, penyimpanannya dalam basis data dan transmisi dengan bentuk atau media apa pun, seperti elektronik, salinan elektrostatik dan mekanik, fotokopi, rekaman, media magnetik.
MATAPPA is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.