Sri Rejeki

BIODATA MITRA BESTARI

 

 

1. Nama Lengkap                    : Sri Rejeki, M.Pd, M.Sc        

2. Asal Institusi                       : Universitas Muhammadiyah Surakarta

3. Bidang Ilmu                        : Pendidikan Matematika

4. Pendidikan Terakhir            : S2

5. Publikasi Internasional 3 Tahun terakhir

A. Penulis Utama

  1. Rejeki, S., & Putri, R. I. I. (2018, January). Models to support students’ understanding of measuring area of circles. In Journal of Physics: Conference Series (Vol. 948, No. 1, p. 012058). IOP Publishing.
  2. Rejeki, S., Setyaningsih, N., & Toyib, M. (2017, May). Using LEGO for learning fractions, supporting or distracting?. In AIP Conference Proceedings (Vol. 1848, No. 1, p. 040016). AIP Publishing.

b. Penulis Anggota

  1. Murtiyasa, B., Rejeki, S., & Setyaningsih, R. (2018). PISA-like problems using Indonesian contexts. In Journal of Physics: Conference Series (Vol. 1040, No. 1, p. 012032). IOP Publishing.
  2. Lestiana, H. T., Rejeki, S., & Setyawan, F. (2017). Identifying Students’ Errors on Fractions. (JRAMathEdu) Journal of Research and Advances in Mathematics Education1(2), 131-139.

6. Publikasi Nasional 3 Tahun terakhir

a. Penulis Utama

  1. Rejeki, S. (2017). Optimalisasi Penggunaan Lego Dalam Pembelajaran Matematika SMP Untuk Mendukung Implementasi Kurikulum 2013. Warta LPM19(2), 119-124.
  2. Rejeki, S. (2017). Kontribusi Kemampuan Kalkulus I Dan Kalkulus II Terhadap Hasil Belajar Mata Kuliah Analisis Vektor. Jurnal Pendidikan Matematika UIN Antasari3(1), 1-14.
  3. Rejeki, S., & Setyaningsih, R. (2016). Kontribusi Kemampuan Kalkulus Differensial Dan Kalkulus Integral Terhadap Hasil Belajar Mata Kuliah Persamaan Differensial. JIPMat1(1).

b. Penulis Anggota

  1. Indriyani, A., & Rejeki, S. (2017). Kontribusi Motivasi Belajar dan Keaktifan Berorganisasi Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMA.
  2. Pramusinta, N., & Rejeki, S. (2017). Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematika Siswa SMK Kelas X Melalui Pembelajaran dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME).
  3. Husna, I., & Rejeki, S. (2017). Analisis Kesalahan Siswa Kelas VII dalam Memecahkan Soal Matematika Model PISA Konten Uncertainty And Data.
  4. Primadani, A. I., & Rejeki, S. (2017). Eksperimentasi Pembelajaran Matematika Dengan Metode Pembelajaran Problem Solving dan Probing Prompting Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Tingkat Berpikir Kritis Siswa(Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta).
  5. Pramusinta, N., & Rejeki, S. (2017). Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematika Siswa SMK Kelas X Melalui Pembelajaran dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME).
  6. Dewi, N. R., & Rejeki, S. (2017). Eksperimen Pembelajaran Matematika dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournaments dan Numbered Head Together terhadap Hasil Belajar ditinjau dari Motivasi Belajar Pada Kelas VII SMP Negeri 23 Surakarta Tahun 2016/2017(Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta).
  7. Toyib, M., Rejeki, S., & Kurniawan, F. (2016). Pelatihan Penggunaan Permainan Lego Dalam Pembelajaran Pecahan.
  8. Setyaningsih, N., & Rejeki, S. (2016). Analisis Kesulitan Siswa dalam Memecahkan Masalah Garis Singgung Lingkaran pada Siswa Kelas VIII MTs Muhammadiyah Waru Baki Sukoharjo Tahun Ajaran 2015/2016 (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Demikian biodata ini dibuat dengan sebenarnya dan penuh tanggung jawab.

 

Pangkep, 22 Desember 2018

Mitra Bestari,

ttd

 

Sri Rejeki, M.Pd, M.Sc