Pengaruh Lingkungan Keluarga Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Masa Pandemi Covid-19

Penulis

  • Sella Miftahul Jannah Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Indonesia
  • Heni Pujiastuti Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.31100/histogram.v5i2.1163

Kata Kunci:

Lingkungan keluarga, Hasil Belajar Matematika, Pandemi Covid-19

Abstrak

Keluarga memiliki peran penting dalam kegiatan pendidikan siswa. di masa pandemi covid-19 ini kegiatan belajar mengajar dipindahkan kerumah hal itu tentunya menjadikan siswa lebih banyak waktu bersama dengan keluarga. orang tua pun dapat berperan untuk memberikan pengawasan atau pun perhatian terhadap kegiatan belajar mengajar. Karenanya hasil belajar matematika siswa tentunya dipengaruhi oleh lingkungan keluarga siswa.

Biografi Penulis

Sella Miftahul Jannah, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Saya merupakan Mahasiswa S1 Pendidikan Matematika UNTIRTA

Referensi

Monika, S., Nem, M. D., & Werang, B. R. (2018). Pengaruh Lingkungan Keluarga Terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa Smp Negeri 11 Merauke Di Sota, Papua. Jurnal Magistra, 5(2), 30–38.

Diterbitkan

2021-12-02

Terbitan

Bagian

Articles

Citation Check