HISTOGRAM: Jurnal Pendidikan Matematika

HISTOGRAM: Jurnal Pendidikan Matematika terbit 2 (dua) kali setahun pada bulan Maret dan September dengan proses peer-review dan open access. Memiliki p-ISSN: 2549-6700 dan e-ISSN:2549-6719 , diterbitkan oleh Program Studi pendidikan matematika STKIP Andi Mattappa Pangkep.

HISTOGRAM Berisi tulisan/artikel hasil pemikiran dan hasil penelitian yang ditulis oleh pakar, pendidik, ilmuan, praktisi dan pengkaji dalam disiplin ilmu pendidikan matematika terutama pada pengembangan model pembelajaran dan pengembangan perangkat serta istrument pembelajaran matematika

Abstrak dan teks penuh yang telah dipublikasikan di website dapat dibaca dan di-download secara gratis.

HISTOGRAM adalah Publikasi Ilmiah yang direview oleh pakar yang berpengalaman sesuai bidang keahlian dengan abstrak dalam bahasa inggris dan indonesia


Journal Homepage Image

Announcements

 

HISTOGRAM Call for Papers 2017 & 2018

 

Kami mengundang Para Peneliti, Dosen, Guru, dan Para memerhati bidang Pendidikan Matematika agar menerbitkan Jurnal/Artikel ilmiah/Monograft di Jurnal Histogram . Jurnal Histogram memiliki P-ISSN2549-6700 dan e-ISSN : 2549-6719 berfokus pada pengembangan model pembelajaran, pengembangan perangkat serta instrumen pembelajaran matematika.. batas waktu yang penyerahan makalah: Vol.1 No.2 September 2017, batas waktu penyerahan: 1 Agustus 2017,  Vol.2 No.1 Maret 2018, batas waktu penyerahan: 1 Februari 2018 Kirim hari ini naskah Anda melalui Online Submissions

Hubungi pengelola :

Email: Jurnalhistogram@gmail.com atau  jurnalhistogram@stkip-andi-matappa.ac.id

Contact : Muhammad Taqwa, S.Pd, M.Pd

             081242076641 (WA)  muh_taqwaa (line)

 
Posted: 2017-07-15
 
More Announcements...

Vol 1, No 2 (2017): Histogram

Table of Contents

Articles

Thasyia Indira, Somakim Somakim, Ely Susanty
PDF
61-75
Andi Trisnowali
PDF
76-90
Novika Andriani A. Jariah, Zulkardi Zulkardi, Yusuf Hartono
PDF
91-99
Reppy Erpina, Ely Susanty, Cecil Hiltrimartin
PDF
100-114
Adi Pribadi, Somakim Somakim, Muhammad Yusup
PDF
115-128